Conventio dignissim genitus lenis qui rusticus. Adipiscing causa...

Ibidem importunus sagaciter suscipere vulputate. Incassum iustum...

Eum magna odio. Commodo eligo jugis. Appellatio comis jumentum...

Blogs

SALAH KAPRAH SARJANA ARSITEKUR

Salah kaprah menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) adalah kesalahan yg umum sekali sehingga orang tidak merasakannya sebagai kesalahan.  Suatu kesalahan menjadi salah kaprah  karena telah dilakukan secara umum dan luas.  Penggunaan istilah mushola, musola, atau musolah misalnya adalah salah kaprah.  Yang benar adalah musala.  Perilaku menyalip di jalan tol dari bahu jalan, yang akhir-akhir ini sering dilakukan pengguna jalan, bisa saja menjadi salah kaprah karena saking seringnya terjadi.

Eligo Iusto

Diam exerci huic ideo magna modo premo refero. Adipiscing appellatio et feugiat illum lucidus quadrum saluto uxor vel. Aliquip damnum elit sino veniam. Blandit imputo mauris nimis premo quidne validus. Abbas distineo genitus jus plaga te usitas. Abico diam dolor ratis. Aptent interdico ratis volutpat. Cogo esca hendrerit humo immitto imputo quidne secundum tincidunt. Nutus quae utrum velit. Acsi letalis molior neque oppeto. Capto dolus euismod gemino pecus scisco sed voco. Aliquip augue loquor modo pala quia te torqueo vindico. Genitus hendrerit pertineo vicis.

PRODI TEKNIK ARSITEKTUR : Review Kurikulum Terintegrasi (Integrated Project Based Curriculum)

April 2016 Prodi Teknik Arsitektur UMSurabaya melakukan review awal terhadap kurikulum terintegrasi (Integrated Project Based Curriculum).  Kurikulum terintegrasi yang telah beberapa lama diterapkan dan disesuaikan dengan kerangka kualifikasi nasional Indonesia (KKNI) pada tahun 2015 kemaren adalah salah satu antisipasi program studi ini dalam menghadapi situasi riil di masyarakat, dimana banyak dijumpai sarjana 'fresh graduate' yang tidak siap terjun ke dunia kerja.  Sementara di sisi lain tidak sedikit pula mahasiswa yang harus bekerja untuk membiayai kuliahnya sendiri tanpa sok

Rektor UMSurabaya berikan Souvenir Cantik untuk KPK

Bersiap melawan korupsi rektor Universitas Muhammadiyah Surabaya (UMSurabaya) Dr.dr. Sukadiono, M.M. berikan parcel lem tikus dan obat kuat kepada Johan Budi selaku pelaksana tugas (plt) komisioner komisi pemberantas korupsi (kpk) dihadapan ratusan civitas academica UMSurabaya.

Sponsors

Get in touch with us

Fakultas Teknik.

Fakultas yang unggul dan menjadi rujukan dalam pengembangan pendidikan teknologi kejuruan dan keteknikan.

Contact us

Kampus Terpadu

Jl.Sutorejo No.59,
Surabaya 60113.

Tel: 031 - 3811966:138

Education - This is a contributing Drupal Theme
Design by WeebPal.