Global Cultural Exchange Summer Camp adalah sebuah program musim...

Salah satu tugas Akhir terbaik program studi Arsitektur tahun ini...

6 Juli 2019, mahasiswa Teknik Sipil UMSurabaya menyelenggarakan...

5 Juli 2019, Prodi Teknik Sipil mengadakan Kuliah Tamu bersama...

Earthquake Resistant Design Competition (ERDC) adalah lomba...

PENERBITAN SURAT KETERANGAN NILAI EKSTRA KURIKULER BAGI MAHASISWA TEKNIK MESIN ANGKATAN 2016 KE ATAS SEBAGAI SYARAT YUDISIUM

Diberitahukan kepada civitas academika Teknik Mesin UMSurabaya khususnya mahasiswa angkatan 2016 ke atas dan para dosen pembimbing akademik (dosen wali) bahwasanya berdasarkan Surat Dekan Fakultas Teknik UMSurabaya nomor 0313/II.3.AU/F/FT/X/2018 tertanggal 5 Oktober 2018 tentang Surat Keterangan Nilai Ekstra Kurikuler, Mahasiswa Teknik Mesin yang akan melaksanakan yudisium wajib memenuhi nilai minimum keaktifan dalam kegiatan ekstrakurikuler yang diselenggarakan oleh prodi, fakultas, maupun universitas. Nilai keaktifan tersebut mempunyai bobot nilai yang dinyatakan dengan Satuan Kredit Ekstra Kurikuler (SKEK). Nilai minium SKEK sebagai syarat kelulusan yudisium adalah 100 (seratus) kredit. Adapun rincian bobot penilaian kegiatan ekstrakurikuler bisa diunduh dalam file pdf di lampiran.

Oleh sebab itu, kepada mahasiswa teknik mesin angkatan 2016 ke atas dihimbau untuk proaktif dan turut serta dalam kegiatan ekstrakurikuler yang diselenggarakan kampus, baik di lingkup prodi, fakultas, maupun universitas dan melaporkan setiap kegiatan yang diikuti kepada dosen pembimbing akademik (dosen wali) masing-masing untuk dilakukan pencatatan nilai keaktifan sebagai dasar penerbitan SKEK.

Get in touch with us

Fakultas Teknik.

Fakultas yang unggul dan menjadi rujukan dalam pengembangan pendidikan teknologi kejuruan dan keteknikan.

Contact us

Kampus Terpadu

Jl.Sutorejo No.59,
Surabaya 60113.

Tel: 031 - 3811966:138

Education - This is a contributing Drupal Theme
Design by WeebPal.