Salah satu tugas Akhir terbaik program studi Arsitektur tahun ini...

6 Juli 2019, mahasiswa Teknik Sipil UMSurabaya menyelenggarakan...

5 Juli 2019, Prodi Teknik Sipil mengadakan Kuliah Tamu bersama...

Earthquake Resistant Design Competition (ERDC) adalah lomba...

ojs

Workshop  Persiapan Akreditasi OJS dan Penulisan Manuskrip Jurnal...

Mahasiswa Baru Arsitektur Mendulang Prestasi di ARTVOLUTION 3D ART COMPETITION

Kegiatan ARTVOLUTION 3D ART COMPETITION yang diselenggarakan oleh perusahaan NAIL2000 dalam rangka mengenalkan produk terbarunya, membuka kompetisi desain untuk umum. Pilihan obyek desain, antara lain: bangunan/gedung, jembatan, atau sculpture. Tema desain pun ditentukan panitia, yaitu: “Kokohkan Negeri dengan Nail2000”. Peserta kompetisi menawarkan sketsa desain yang kemudian diseleksi untuk dipresentasikan dengan maket pada 29 Nopember 2018. Hasil presentasi diumumkan pada saat launching produk terbaru Nail2000 pada 6 Desember 2018.

3 tim mahasiswa aristektur universitas muhammadiyah surabaya turut serta pada kompetisi ini. Masing-masing tim terdiri dari 2 mahasiswa, dimana hampir seluruh anggota merupakan mahasiswa baru di arsitektur universitas muhammadiyah. Pada 29 nopember 2018, seluruh tim mahasiswa arisitektur universitas muhammadiyah surabaya berhasil lolos dan menunggu pengumuman pemenang. Mahasiswa yang turut serta antara lain: Abdul Muiz dan Shobihul Mu’mininM.Rizal dan Obey Burhan FalaqiZulva Ardiansyah dan Ihwan Goddard. Ketiga tim memilih obyek yang berbeda dengan konsep yang berbeda pula.

Nail2000 Tower

 

Alhamdulillah pada 6 Desember 2018, ketiga tim menjadi juara di ARTVOLUTION 3D ART COMPETITION. Tim yang beranggotakan Abdul Muiz dan Shobihul Mu’minin terpilih menjadi Juara 1. Dengan menampilkan karya berupa bangunan high rise dan dinamakan Tower Nail 2000. Konsep yang dihadirkan yaitu: kekokohan, kesatuan, keseimbangan, dan estetika. Tak hanya menjuarai kompetisi, 3 dari 5 maket yang dipamerkan di Spazzio Surabaya merupakan karya ketiga tim ini.

Prestasi yang diraih di kompetisi ini menjadi langkah awal dan penyemangat bagi mahasiswa baru di Arsitektur Universitas Muhammadiyah Surabaya. Menjadi mahasiswa baru bukan penghalang untuk berprestasi. (proars)

Kategori News & Events: 

Get in touch with us

Fakultas Teknik.

Fakultas yang unggul dan menjadi rujukan dalam pengembangan pendidikan teknologi kejuruan dan keteknikan.

Contact us

Kampus Terpadu

Jl.Sutorejo No.59,
Surabaya 60113.

Tel: 031 - 3811966:138

Education - This is a contributing Drupal Theme
Design by WeebPal.