SEMANGAT MERAH PUTIH DALAM SIDANG SKRIPSI TEKNIK PERKAPALAN

 

    Ada yang menarik perhatian saat pelaksanaan sidang akhir skripsi mahasiswa dan mahasiswi Teknik Perkapalan Um Surabaya, dimana dosen penguji, pembimbing maupun mahasiswanya kompak mengenakan busana bernuansa merah dan putih. Menurut koordinator tugas akhir ibu Dian Prasetyawati ST MT, pada sidang akhir kali ini sengaja semua peserta diminta  mengenakan dress code merah putih, agar semangat kemerdekaan dapat menjadi pelecut semangat muda para mahasiswa Teknik Perkapalan, begitu keterangan beliau. Harapannya adalah para mahasiswa dapat memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negaranya melalui karya mereka dalam tugas akhirnya maupun saat setelah lulus nanti untuk dapat mendarmabaktikan ilmu dan pengetahuannya di bangku kuliah untuk kemanfaatan dalam masyarakat, imbuhnya.

   Prodi Teknik Perkapalan melakukan prosedur penilaian tugas akhir melalui 3 tahapan sidang yaitu tahap pertama para mahasiswa yang telah memenuhi syarat pemenuhan sks mengajukan proposal, sidang proposal menyatakan apakah rencana penelitian mahasiswa yang bersangkutan layak atau tidak untuk dikerjakan. sidang kedua disebut sebagai tahap progres dimana mahasiswa harus mempresentasikan kemajuan yang telah dicapainya selama beberapa bulan mengerjakan dengan arahan pembimbing. ketika progres telah terlewati maka sidang akhir menjadi penilaian final yang menentukan apakah mahasiswa tersebut layak lulus ataukah tidak. 

   Semangat pantang menyerah....semangat bekerja keras dan cerdas...serta meyakini bahwa segala sesuatu pasti menemukan jalan kebaikannya dengan terus berjuang dan berdoa. Meneladani semangat merah keberanian dan pantang menyerah dari para pejuang bangsa.. meyakini bahwa putih kesucian perjuangan dengan doa adalah segalanya...

Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 73....

kerja keras kita adalah Prestasi Bangsa 

Merdeka!!!....Merdeka!!...Merdeka!!!

Kategori News & Events: 

Get in touch with us

Fakultas Teknik.

Fakultas yang unggul dan menjadi rujukan dalam pengembangan pendidikan teknologi kejuruan dan keteknikan.

Contact us

Kampus Terpadu

Jl.Sutorejo No.59,
Surabaya 60113.

WA Only : 0812-3173-3996  ( Admin FT)

Education - This is a contributing Drupal Theme
Design by WeebPal.